Diperlihatkan Cuplikan Dari Game BTOOOM!


Setelah diumumkan akan mendapatkan sebuah adaptasi game smartphone, Asobimo selaku developer dari game Btooom! Online juga memperlihatkan beberapa cuplikan gambar dan detil permainan untuk game tersebut pada hari Senin kemarin. Game tersebut akan menjadi sebuah game online multiplayer smartphone yang akan rilis di Jepang.


Saat ini judul game di atas masih belum permanen, dan dikatakan akan menjadi sebuah “stealth bomber action” game dimana pemain harus menguasai bom mereka, satu-satunya senjata yang akan pemain dapatkan dalam game ini. Fokus utama game ini adalah supaya para pemain dapat bergerak tanpa diketahui pemain lain dan harus melempar bom ke arah musuh sebelum mereka melihatmu. Pemain akan dipersenjatai dengan “BIM” bomb yang ada dalam manga-nya, ada berbagai macam BIM yang akan muncul dalam game ini seperti dalam manga, dan juga bom orisinal game.


Dalam mode multiplayer, pemain dapat bekerja sama dengan pemain lain atau bekerja sendiri untuk melumpuhkan targetmu. Game ini akan menjadi sebuah game free-to-play yang tersedia untuk iOS dan Android. Sayangnya, Asobimo belum mengumumkan lebih lanjut mengenai tanggal rilis game ini.

Gimana menurut kalian game tersebut?, Mimin sih sangat menantikan game ini muncul di Playstore (*Bukan yang Versi Jepangnya). Kita hanya bisa menunggu dan berharap hahaha. 


Sumber:
Bahasa Inggris: Anime New Network
Bahasa Indonesia: Jurnal Otaku Indonesia

0 komentar: