[Review] BTOOOM!


Sinopsis
Anime ini bercerita tentang seorang pemuda Jepang, Ryouta Sakamoto. Di tengah hiruk pikuk masyarakat Jepang yang sibuk, Ryouta Sakamoto hanya menghabiskan kehidupan sehari-harinya di dalam kamar dengan bermain game online setiap hari. Ia adalah seorang NEET (not in Education, Employment, or Training) berumur 22 tahun yang tinggal di Tokyo dengan ibunya. Meskipun tak ada yang istimewa dari dirinya di dunia nyata, namun Ryouta adalah seorang jenius dalam game online BTOOOM!. Ia termasuk dalam 10 pemain peringkat teratas di dunia, bahkan ia telah mengalahkan sejumlah rekor dunia dalam permainan tersebut.  Suatu hari ia terbangun dan terdampar di pulau yang suasananya mirip dengan game BTOOOM!.Mampukah ia menyelamatkan nyawanya sehebat ia menguasai permainan game BTOOOM!? Siapa sebenarnya dalang di balik semua itu?


Wahh anime Favorite mimin ini hahaha. Termasuk GOOD ANIME Versi saya :v yu simak bahasan mimin mengenai anime BTOOOM! 

Penting: 
Saya Tidak Bahas Dengan Detail Anime Ini, Jika Ada Yang Kurang/Salah Mohon Dimaafkan



Pertamax:
Asal Usul dulu oke, BTOOOM! sebelum menjadi anime sebenarnya sebuah manga yang terbit setiap sebulan sekali. Diserialisasi oleh Comic@Bunch. Pengarangnya sendiri bernama Inoue, Junya, BTOOOM! versi anime sendiri tayang pada musim Fall 2012 tanggal 4 Oktober 2012 dan berakhir tanggal 20 Desember 2012.

Keduax:
Setelah itu mari kita bahas Art/Design Anime BTOOOM!, Untuk Artnya sendiri cukup smoth dan detail.
Dan design karakternya sendiri cukup konsisten. Seperti Sakamoto yang memang sudah bukan anak SMA lagi digambarkan cukup dewasa. Serta Heroinnya Himiko yang memang masih dibangku SMA digambarkan cukup menggemaskan terutama dibagian Opp*i rambutnya yang berwarna Blonde memberikesan bahwa ni karakter Blasteran loh haha.

Ketigax:
Dari alurnya sendiri ga terlalu menguras otak kita, toh ini bukan anime macem Stein Gate atau No Game No Life hahaha. Ini hanya anime Action yang di campur sedikit Ecchi (*kadar ecchinya juga masih tergolong level 2 belom se expert To Love Ru. ehh btw ini ga ada genre ecchi loh ya). seperti anime lainnya untuk episode 1 - 4 masih tergolong pengenalan seperti karakter, jenis-jenis BIM, tempat, serta alasan kenapa bisa berada dipulau tersebut. Nah memasuki episode 5 - END konflik silih berganti tiada henti menghampiri Sakamoto dan kawan kawan.

Keempatz:
Disini kita akan membahas MC (*main character) di anime ini. 

Sakamoto

Dia ini seorang NEET (Not in Education, Employment, or Training) berumur 22 thn. Sakamoto dikirim oleh ibunya sendiri kepulau dimana game BTOOOM! dilaksanakan.Dia mencoba untuk tidak percaya dengan yang lainnya dipulau tersebut namun setelah bertemu Ossan a.k.a Taira, Kiyoshi dia mulai terbuka dan percaya satu sama lain. Mungkin dari sini lah sakamoto yang dulunya Anti sosial berubah. Makasih ya Ossan kwkw  

Himiko 

Eng ing eng Himiko desu,  Dia masih SMA dikirim oleh teman-temannya karena merasa dikhianati sama si himiko. Pas flashback si Himiko cukup tragis juga nasibnya, hampir di kimpoi namun berhasil selamat eh pas dipulau game BTOOOM! dimainkan pun lagi-lagi hampir di kimpoi ni si eneng *ettdah. Berkat kejadian itu lah di sangat benci laki-laki dan tidak akan pernah percaya sama laki-laki. Pas ketemu Sakamoto aja dia langsung ngelempar BIM (*bom) dan hampir ngebunuhnya. Biasalah sifat Tsundere gini butuh proses buat menaklukannya hahaha.

Segitu aja mungkin Review dari saya, Anime ini sangat direkomendasikan untuk di tonton karena Anti Mainstream. Apakah kalian sependapat dengan Mimin mengenai Anime BTOOOM! ini? Kalo punya pendapat lain mengenai anime ini silahkan berikan komentarnya di kolom komentar dibawah ya ^^

#Enjoy Guys #Cheers

0 komentar: