Selamat Datang Di Animebagi Jurnal Indonesia

:: Selamat Datang ::

Hai Hai , Selamat datang di ABJurnal Indonesia (*Animebagi Jurnal Indonesia). Sesuai sama Judul Blog ini Jurnal, Berarti memberikan suatu informasi yang bermanfaat kepada kalian semua. Pada blog ini saya selaku Pengurus akan memberika Informasi Seputar Jepang mau itu Anime/Manga/Novel/Light Novel. Ga cuman itu aja loh saya juga akan memberikan Informasi selain yang saya sebutkan diatas..

Kalo Ngomongin Jepang itu selalu ga ada Habisnya, Pasti ada yang baru dan patut untuk bagikan kepada kalian. saya harap kalian bisa mengambil manfaat setelah mengunjungi Blog ini. " Ambil Positifnya Buang Negatifnya "

Sedikit Ngasih Info:
Blog Animebagi sudah dihapus sama Google dan data Password ga bisa gw selamatin semua :( Password dari Akun Kumpulbagi "alinaxjack" maupun akunnya si "rookie" . Gua usahain bakalan buat Halaman Laporan Password lagi ditunggu aja ya. ^^ . sekarang Animebagi berubah Menjadi Jurnal Bukan Fanshare lagi. Maaf atas ketidak nyamanan ini.
Oia Karna Sekarang udah jadi Jurnal , Kami juga membutuhkan Staff yang Rela Meluangkan waktunya untuk buat suatu Artikel di blog ini . Kalian bebas mencari Referensi dari Situ manapun asal dicantumkan Sumber nya . 

0 komentar: