10 Anime Musim Panas Paling Ditunggu Menurut Riset Dari Kadokawa


Musim panas hanya kurang dari 2 minggu lagi, dan banyak anime menarik akan tayang untuk mengisi waktu kita. Secara pribadi saya tidak memiliki banyak ekspektasi untuk musim panas, karena banyak dari anime tersebut merupakan lanjutan dari season pertama yang belum saya tonton sebelumnya. Tapi saya rasa Shokugeki no Soma: Ni no Sara merupakan anime yang paling saya tunggu di bulan depan. Ada anime Berserk yang diremake kembali mengikuti desain zaman sekarang yang sudah modern.

Untuk mengetahui anime mana yang menjadi favorit dari para penggemar, Kadokawa menggelar sebuah riset mengenai anime yang akan tayang di bulan Juli. Dengan jumlah responden yang cukup banyak, 12.169 pria dan wanita dengan rentang umur dari 5-69 tahun yang tinggal di 47 prefektur, berikut adalah 10 besar dari hasil riset tersebut.

10. Handa-kun

9. D.Gray-man Hallow

 8. Saiki Kusuo no Psi-nan


7. Battery


6. Active Raid – 2nd

5. Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen

4. Love Live! Sunshine!!

3. Shokugeki no Soma: Ni no Sara

2. Berserk

1. Arslan Senki: Fuujin Ranbu


Apakah kamu juga menantikan season kedua dari Arslan Senki seperti kebanyakan dari penonton Jepangnya? Atau kamu tidak sabar ingin melihat Guts beraksi dalam anime Berserk yang terbaru? Melihat dari daftar di atas, hanya Saiki Kusuo no Psi-nan dan Battery sajalah yang baru memulai debutnya di season ini.

sumber: JOI-Jurnal Otaku Indonesia

0 komentar: